Sunday, March 20, 2011

Sie Jin Kwee "Kena Fitnah"

Bagian ke-dua dari sebuah trilogy Sie Jin Kwee oleh Teater Koma, berjudul "Kena Fitnah" dimana ceritanya berada setelah perang besar di episode satu dan Sie Jin Kwee memperoleh promosi besar menjadi raja muda, dan keluarga Tio yang tersisa (setelah semuanya dibunuh atas perintah Raja Tang karena tuduhan berkhianat) merencanakan balas dendam menggunakan sebuah strategi licik dengan cara menfitnah jagoan kita Sie Jin Kwee.

Episode dua ini, SJK tidak banyak muncul, hanya dibagian awal dan akhir dan sepanjang beberapa jam pertunjukan didominasi oleh akting berkharisma oleh Sari Madjid pemeran Biejin. Sementara lawakan banci pemeran Thiojin lama-lama rada garing sebenernya.

Paling keren adalah set panggungnya yang asoi berat, tata lampunya juga asoi, harus standing ovation untuk pekerja diunit ini.

Dan episode kedua ditutup dengan persiapan negeri Tang menghadapi tantangan perang dari Barat maka itu karena episode ketiga adalah perang besar, maka sebisa mungkin jangan dilewatkan acaranya tahun depan.

No comments:

Post a Comment