Monday, March 14, 2011

Day two of Hardrock Cafe Battle of the bands qualifying round

St. Loco

Tadi sore adalah hari kedua babak kualifikasi dari Hardrock Cafe Battle of the Bands 2011, dan hari ini tidak lebih mudah dari kemarin karena dari 6 band yang tampil, ada satu yang menonjol dan 5 yang memiliki score hampir seimbang dengan setiap band memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Misalnya satu band bagus di kekuatan lagunya, satu band bagus diaksi panggung, band yang satu lagi di eksplorasinya, yang satu di penampilan dan satu lagi memiliki karakter unik yang berbeda dengan yang lain dan itu membuat tugas penting ini menjadi bertambah sulit.

Sehingga saya membutuhkan beberapa menit berkontemplasi memikirkan band mana yang kira-kira cocok untuk melaju ke babak final.

Setelah kontemplasi, akhirnya saya memilih satu band yang saya anggap memiliki kans paling tidak untuk tembus ke sepuluh besar karena berbagai alasan, salah satunya karena musik mereka yang terus berkembang disetiap fase karir mereka.

Sementara itu juri lain memiliki argumen juga yang cukup kuat terhadap satu band lagi, terutama karena kematangan mereka di dunia musik yang sudah terbukti.

Setelah perdebatan dan tukar pendapat, akhirnya dewan juri sepakat memajukan

Gugun Blues Shelter dan Pee Wee Gaskins untuk bertanding di final besok.

Setelah itu para juri merayakan selesainya tugas kualifikasi dengan sebotol bir dingin.

dan kita semua penasaran bagaimana nanti Gugun Blues Shelter, Pee Wee Gaskins, the Changcuters dan CUTS akan membawakan lagu-lagu Bon Jovi.

Gugun Blues Shelter




Lipstik Lipsing

Pee Wee Gaskins

Fourwall

Scientific 4

No comments:

Post a Comment